Kamis, 11 April 2019

Review iPhone X ( HP kelas atas )

 
iPhone X adalah smartphone yang sangat “kantongable” dan super fit di genggaman. Ketika sebelumnya saya pakai iPhone 7 Plus, lalu Galaxy Note 8, dan sekarang iPhone X, kantong celana terasa jauh lebih lega.
Apple sukses meracik layar 5,8 inci 19,5:9 dalam bodi smartphone berukuran 5,2 inci. Kalau kita bandingkan dengan Xiaomi Mi 6, dimensinya mirip-mirip. Kami pun yakin lebih banyak yang suka desain iPhone X dibanding yang tidak suka
Bagian depannya sudah full layar semua, tidak ada lagi tombol Home fisik dan sensor fingerprint. Yang ada hanya sederet sensor Face ID untuk unlock pakai wajah. Tapi sayangnya sensor-sensor tersebut ditempatkan di bagian atas layar yang akhirnya jadi bikin risih.Percaya nggak percaya, rasa risih yang kami rasakan hanya bertahan dua hari. Setelahnya sudah terbiasa dan enak-enak saja mau dipakai buat browsing, main game, atau nonton video. Malah bukan tidak mungkin model poni iPhone X nantinya juga bakal diikutin smartphone Android.
Hal lain yang juga bisa bikin risih sebagian orang adalah desain kamera utamanya yang lagi-lagi menonjol pake banget dan ditempatkan vertikal di ujung kiri atas. Dari segi estetika terasa kurang cantik.

0 komentar:

Posting Komentar